Kemana Saja Selama Tahun 2016? (Part 2)



Sebelumnya Mae sudah membahas dari Januari sampai Juni 2016. Sekarang kita lanjutkan Juli sampai Desember yaaa... Yuk mareee...

Juli 2016

Luar biasa sekali di Bulan Juli 2016 ini Mae dan beberapa Sahabat bisa menyelenggarakan sebuah perhelatan spektakuler Komunitas Kuliner Solo bertajuk "Maraton Kuliner".



Komunitas Kuliner Solo merupakan komunitas yang Mae dirikan pertengahan 2015. Saat ini membernya sekitar 10.000. orang.


Agustus 2016

Buln Agustus 2016 ini Mae ke Jogja. Sering banget deh ke Jogja. Abang Mae ikut turnamen catur dan sebagai adik yang baik Mae kan harus memberikan support yess, hihi. Tapi ya sekalian aja ikut acara dari KEMKOMINFO bertajuk "Editor's Meeting". Trus silaturahim ke Kampus UIN Jogja, Khususnya ke SuKa TV sama Eki Paradisi.


September 2016

Bulan September 2016 Solopos ulang tahun, jadi lagi-lagi kebanyakan acara makan-makan. Tapi Mae juga sempat ke Semarang untuk cobain bobok di Hotel MG Suites Maven. Pulang dari Semarang mampir ke Salatiga dan akhirnya kesampaian juga pengen nyobain Sate Suruh yang legendaris.


Oktober 2016

Menjelang akhir tahun ini jadwal acara blogger padat sekali. Ada Blusukan kuliner Hotel Brothers. Menginap 3D2N di Best western Premier, Acara Sunlife bersama Bunda Donna Imelda, Celeb Chef Hotel Alila, dan beberapa acara lainnya.





Tapi sesibuk apapun, yang namanya honeymoon mah kudu jalan teruuss, buahahah... Mae & Michael masih menyempatkan diri main-main ke Pantai di Gunung Kidul, DIY.


November 2016

Bulan November 2016 menempati urutan pertama bulan tersibuk sepanjang tahun 2016! Hampir setiap hari Mae minum multivitamin. Undangan acara blogger padaaat banget. Ada acara NET juga di Semarang. Mae juga ada tugas kantor selama 3 hari di Jakarta dengan tingkat stress memuncak. Alhamdulillah pada acara Gathering J&T mae dapat doorprize smartphone OPPO Neo7. 




Desember 2016

Nahhhh... akhir tahun ini akhirnya Mae jatuh juga. Kegiatan yang luar biasa padat, membuat fisik Mae ga kuat juga, padahal hampir setahun ini stamina meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Awal Desember 2016 mae harus diopname di rumah sakit, huhuhu. Efeknya pun lamaaaaa untuk sembuh sehat kembali. Sampai ganti bulan pun masih sering gejalanya mnyerang.

Sugesti diri sendiri, harus kuat! Kuat ga kuat Mae masih bisa mengikuti 2 acara keren yang ada di dalam video berikut ini,





Sebenarnya yang membuat Mae galau adalah : Kemana saja itu berarti bukan kemana, ke suatu tempat yang dikunjungi. Akan tetapi seperti sindiran, Hey! Mae, kamu kemana aja kok belum jadi apa-apa juga!

Kadang Mae syedihh terlahir dalam keadaan seperti ini. Klo lagi khilaf sering bertanya-tanya, "Kenapa Tuhan memberikan Mae cita-cita yang besar, beragam bakat, keinginan yang banyak... tetapi Tuhan mengurungnya dalam tubuh yang lemah dan keberanian yang terbatas... Bukankah akan lebih menentramkan jika Mae menjadi orang biasa saja... menjadi seperti kebanyakan orang lain yang hidup damai dengan keinginan sederhana apa adanya... tanpa ada dorongan menggebu-gebu untuk mencapai sesuatu"

Ah, sungguh Mae sok tau ya! Tentu saja Tuhan Maha Tau dan sangat detail dalam semua keputusanNYA. Kalau DIA memberikan semangat untuk menggapai sesuatu untuk diperjuangkan, maka PASTI sesuatu itu memang akan tergapai. Cepat atau lambat.

Yuk, 2017 dan tahun selanjutnya tetap harus berjuang lagi!

Jangan lupa bahagia ya :)

2 komentar:

  1. Wah... seru banget acara jalan-jalannya dalam satu tahun.
    Semoga tahun ini bisa lebih banyak lagi ya mbak :)

    BalasHapus