Jatuh Cinta di Pulau Kelagian Lunik : Amazing Teluk Lampung 3


Dalam rangka perayaan #100Purnama Mae dan Michael, kami merancang liburan selama 9 hari. Nah, salah satu destinasi kami adalah pulau-pulau kecil di teluk lampung. Setelah browsing beberapa paket wisata, open trip, dan alternatif backpacker.. Mae dan Michael akhirnya ikut trip bareng Komunitas Backpacker Jakarta (BPJ)

Cerita sebelumnya dapat di simak di :
Amazing teluk lampung 1  ~ Kak Mae cantik imut2 nggemesin jd pengen ngajak piknik :p ~
Amazing teluk lampung 2 ~ Kak Mae kalem, lembut, baik hati, rajin menabung <3


Setelah sarapan di homestay, kami berkemas untuk menuju pulau berikutnya. PULAU KELAGIAN LUNIK terletak tidak jauh dari pulau tanjung putus. Yakin, kamu bakalan jatuh cinta! Pantainya bisa buat snorkling booo... beniiinggg <3

Tetapi karena stok pakaian ganti Mae terbatas, Mae memilih ngga nyebur lagi. Dingin kalee membayangkan main air lagi pagi-pagi :p *padahal males repot mandi dan salin lagi*


jatuh cinta di teluk lampung :p
Tipe pulau ini tidak jauh berbeda dengan pulau-pulau lain di teluk lampung ini. Pokoknya indah, wis. Kamu akan percaya kalau kamu bisa datang sendiri :D

Pulau kelagian lunik, atau di sebut juga pulau kelagian kecil, sudah memiliki fasilitas umum yang lumayan untuk pulau tak berpenghuni. Tersedia beberapa warung makan dan toilet umum. Kelapa mudanya benar-benar muda loo.. ga boong :)

Kami makan siang di pulau ini rame-rame kayak biasa.. makanannya bawa dari homestay hasil masak bareng menghabiskan bahan-bahan hasil urunan  ^_^

yang begini bikin kangen
Jalan sedikit memasuki pulau, kita akan menjumpai pantai lain dari sisi yang berbeda. Tidak seperti pantai tempat perahu merapat tadi... pantai ini eksotis! banyak bebatuan dan belukar bakau *kalap poto2 lagi*

sisi lain pulau kelagian lunik
Michael di paksa jd model terus :p
Nah, Mae akan cerita kenapa ga ada foto bawah air yang sebenarnya dan seharusnya dan semestinya akan sangat dahsyat!

Hiks, pertama... Mae belum punya kamera yang tahan air dan ga enak hati minta fotoin pake kamera orang yang antrinya banyak banget *tapi sekarang udah punya kok*
kedua... Mae ga berani berenang-renang di tengah laut tanpa pengawasan ahlinya *aakk dan sekarang menyesal! harusnya kn nekat aja.. toh ga ada ombak.. airnya tenang.. pake pelampung... akkkkk pengen balik lagiiii...

Yaaa, gitu deh.

Setiap perjalanan tidak harus menjadi sempurna untuk bisa dikenang. Makan lagi di Bakso Sony yang terkenal sudah puluhan tahun dan cabangnya banyak tersebar di Lampung aja udah bahagia hatiku gembira riang tak terkira lalalala...

Ehh bakso sony juga ada yang frozen loo.. bisa banget klo mau bawa untuk oleh-oleh. Tapi ke Solo dengan jalur darat bawa bakso sony? big no no dear :)

bakso sony
Hati gembira. Perut kenyang. Mari kita pulaaanggg *dadah dadah*

Kirain bisa sampai rumah jam 8 malam.. tapi jam 8 baru sampai pelabuhan dan kira-kira kapal ke Merak masih harus menunggu lagi. Ada sedikit misscom sih yang bikin kita-kita harus ngegembel di latar pelabuhan.

terlunta-lunta di pelabuhan bakauheni, hahaha
Sampai di Merak juga ada kabar ga enak. Salah satu teman sakit. Duh, semoga sekarang sudah sembuh total yaa Kak Eci *Kak Eci ini modelku loo buat video travelling yang tayang di NET :)

Walhasil, Mae dan Michael sampai rumah Mama di Tangerang Selatan jam 4 pagi! wuhuuuu...
Padahal jam 8 pagi sudah harus bersiap-siap lagi untuk pulang ke Solo. *minum jamu kuat*

Terimakasih Tuhan atas liburan yang luar biasa menyenangkan ini. Anugerah terindah bagiku adalah saat bisa melihat Michael bahagia. dan berita bagusnya, Michael tampak sangat bahagia dalam perjalanan ini.

Ini adalah perayaan #100Purnama kebersamaan Mae & Michael. Semoga purnama purnama berikutnya akan jauh lebih indah dan menenteramkan :)


Jangan lupa bahagia :)











2 komentar: