Serunya ikut FOOD PHOTOGRAPHY COMPETITION


Terlahir sebagai rakyat jelata dan miskin papa *lebay mode on* jarang banget Mae bisa menginjakan kaki di hotel berbintang. Apalagi mencicipi makanan-makanan hotel yang diracik dengan pengalaman puluhan tahun chef berkelas. Paling-paling pernah nyobain buffet hotel pas kantor ada event di hotel, itu pun nunggu sisa tamu undangan. *kemudian nyanyi gubug derita* :D



Tapi Tuhan selalu memberikan kesempatan bagi siapapun yang mau berusaha kan?
Tiba-tiba lihat postingan di facebook yang mengumumkan tentang FOOD PHOTOGRAPHY COMPETITION di HOTEL ADHIWANGSA. wah wah *nelen ludah*


Ketentuan kompetisi ini memanjakan banget buat peserta. Bayangkan! uang pendaftaran cuma 10 ribu doang, kita dapat gratis satu jenis menu termasuk minumannya. Hadiahnya juga banyak. Ada voucher kamar dan member renang di kolam APSARA milik Hotel Adhiwangsa. Yang harus peserta lakukan cuma foto makanan, upload di sosial media, trus mention akun tertentu. Selesai. gampang kan?

Kompetisi berlangsung tanggal 10-24 Mei 2015. Sebelum nekat mendaftarkan diri, kita harus ngaca dulu dong *apa hubungannya?* jelaslah! ini lomba photography cuy! Lo siapa? siapaaa??? photographer bukan... ngerti photography juga kagak.. kamera aja ngga punya! helloooo... *lalu nangis kenjer di pojokan*

Entah karena kasihan, entah kurang peserta, entah memang strategi promosinya begitu.. Mae dan teman-teman dipersilakan ikut event ini *yeayy yeayy loncat kegirangan*


here we are!
Mae dan beberapa teman, walau cuma dengan kamera smartphone, gaya-gayaan moto-moto gtu layaknya photographer profesional.. kami ngerumpi-ngerumpi cantik di pinggir kolam renang ciamik. Tentu saja selain makanan, foto orangnya jelas sama penting! selfie n groupie itu kebutuhan primer kan?

Sepertinya para panitia acara pun senang dengan keikutsertaan kami. Soalnya, *bukan ke-PD-an yaa* kami seperti membawa suasana berbeda dalam event tersebut. Peserta lain itu kan mayoritas laki-laki dengan tampang serius dan peralatan kamera banyak banget kayak mau piknik. Potret sana potret sini *masih dengan tampang serius*... sedangkan kami gadis-gadis cantik yang berisik cekikikan sana sini, pastinya bikin suasana jadi hangat dan ceria dong. *iya ga sih?*







Selain itu, Mae juga sempat rekam video dan ditayangkan di NET TV tanggal 27 Mei 2015 acara NET 10.
ini linknya : https://www.youtube.com/watch?v=vLuFFdN3ZHU

Terimakasih Hotel Adhiwangsa dan Om-om baik hati yang menyelenggarakan event ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar